Rooting Perangkat Android? Instal 5 Aplikasi Google Ini Segera Setelahnya

Rooting Perangkat Android? Instal 5 Aplikasi Google Ini Segera Setelahnya


Tablet, Android, Kantor, Pekerjaan


Jika Anda cukup berani bahwa Anda telah mengambil kesempatan untuk melakukan root pada perangkat Android Anda, maka harus dikatakan bahwa Anda terlalu berani atau Anda harus mengeluarkan banyak biaya. Bagaimanapun, jika Anda sudah mengambil langkah maju, maka lanjutkan dan instal lima aplikasi Android penting ini untuk mengamankan setelah Anda selesai me-rooting perangkat Android.

Rooting adalah aktivitas tidak sah, dan produsen perangkat tidak memberikan dukungan atau garansi untuk perangkat Android yang di-rooting. Bahkan setelah mengetahui semua ini, jika Anda telah melanjutkan dan me-rooting Smartphone atau tablet Android Anda, maka inilah saatnya untuk mengelola dan melindungi keamanan perangkat Anda. Rooting perangkat Android mungkin menarik Anda untuk mengatasi keterbatasan yang dibuat oleh produsen perangkat keras pada beberapa perangkat, tetapi rooting memungkinkan pengguna untuk mengubah atau mengganti aplikasi sistem dan pengaturan lainnya. Selain itu, rooting Google Android Smartphone dan tablet Anda memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi khusus yang memerlukan izin tingkat administrator dan melakukan operasi tertentu yang tidak dapat diakses oleh pengguna Android normal. Jika Anda telah mengambil langkah maju, instal lima aplikasi Android terbaik ini untuk memastikan pencadangan rutin,

1. Titanium Backup

Titanium Backup adalah aplikasi yang harus diinstal setelah rooting perangkat Anda karena memungkinkan Anda untuk membangun perisai keamanan yang kuat dan melindungi file data Anda dari kerusakan di masa depan. Tidak diragukan lagi, pasar Android menghadapi banyak ancaman dan kerentanan yang tidak pasti yang dapat merusak perangkat Anda hingga tingkat yang tidak dapat diperbaiki sehingga lebih baik mempersiapkan diri terlebih dahulu. Ancaman Android dapat dengan mudah mem-flash perangkat Anda dengan kernel atau virus yang dapat mengubah perangkat Anda menjadi ponsel yang tidak responsif. Aplikasi ini membantu pengguna dengan mengambil cadangan penuh perangkat Anda dan memungkinkan mereka untuk mengembalikan seluruh konten nanti. Pengguna dapat memperoleh aplikasi secara gratis dari Android Store dan dapat membuat cadangan manual ketika mereka mencurigai adanya aktivitas tidak sah atau melakukan strategi pengembangan kustom. Aplikasi ini dapat secara efisien membuat cadangan aplikasi yang Anda unduh dan instal, membekukan aplikasi, SMS,

2. Boot Cepat (Nyalakan Ulang)

Ini adalah aplikasi gratis lain dari Google Play Store, dan kombinasi kuncinya memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai mode di perangkat Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah mengakses mode pemulihan dan bootloader atau berbagai mode Android, terlepas dari merek dan pabrikan perangkat Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda mem-boot ulang ke berbagai mode dengan sekali ketuk untuk menghilangkan kerumitan menekan banyak tombol pada perangkat Anda. Aplikasi ini ideal untuk pengguna yang ingin mengakses berbagai mode UI dan menikmati boot cepat pada perangkat Android mereka yang berbeda.

3. Manajer ROM

ROM Manager adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang dapat membantu Anda mem-flash pemulihan khusus pada ROM khusus. Jika Anda memiliki gadget Android yang di-rooting, maka Anda dapat dengan mudah menginstal ROM flash khusus untuk mengakses CWM Recovery yang populer dengan menginstal aplikasi ini. Mendapatkan akses ke CWM Recovery yang populer akan memungkinkan Anda untuk menginstal firmware khusus favorit Anda dan mem-boot ulang ke mode pemulihan dengan mengikuti teknik ketukan tunggal. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play store, dan Anda dapat mengunduhnya untuk memastikan keamanan perangkat dan pengguna secara lengkap.

4. AnTuTu CPU Master

Terkadang, Anda mungkin merasa bahwa perangkat Android Anda tidak memiliki kecepatan dan kinerja yang sama yang mengesankan Anda selama pembelian awal. AnTuTu CPU Master adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan kecepatan prosesor Anda dan meningkatkan kinerja keseluruhan untuk memastikan pengalaman Android yang lancar dan lebih cepat. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pengalaman streaming game dan video yang mulus, karena juga meningkatkan GPU Anda dan memastikan rendering grafik yang lebih cepat. Unduh aplikasi ini secara gratis dari Toko Android resmi dan rasakan peningkatan luar biasa dalam kinerja dan kecepatan perangkat Anda!

5. Root Explorer

Root Explorer memungkinkan pengguna untuk menjelajahi file level root pada perangkat Google Android Anda yang tidak dapat Anda eksplorasi menggunakan manajer file default. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat, memodifikasi, dan bahkan menghapus file atau perangkat lunak telepon yang tidak perlu yang tidak diperlukan. Tetapi pengguna harus ekstra hati-hati saat melakukannya karena dapat menyebabkan perangkat Anda rusak dan dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Karena aplikasi ini juga dapat melakukan beberapa tugas penting lainnya, Google Play Store menawarkannya dengan harga $ 3,99.

Kesimpulan

Ada banyak aplikasi root-only di pasar Android, tetapi daftar yang disebutkan di atas akan membantu Anda memilih yang tepat. Selain itu, Anda juga dapat mencoba Superuser, SetCPU untuk Pengguna Root, Tether Nirkabel untuk Pengguna Root, Cuplikan Layar, dan lainnya untuk memaksimalkan manfaat akses root pada perangkat Anda. Jangan panik jika Anda telah melakukan rooting pada perangkat Android karena Anda masih dapat menemukan beberapa aplikasi dan alat yang cocok untuk meningkatkan manfaatnya!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rooting Perangkat Android? Instal 5 Aplikasi Google Ini Segera Setelahnya"

Posting Komentar