Ad Unit (Iklan) BIG

Ketahuilah Fakta Mengerikan dari Red Rooms : Situs Deepweb Paling Sadis

Post a Comment

fakta mengerikan dari red rooms, fakta red room, mitos red rooms, mitos red room, fakta red room, situs deepweb red room

TeknoGame ~ Tak banyak orang tau bahwa dunia internet itu luas dari apa yang mereka kira. Internet memang bisa menjadi sumber mata air buat para pecinta kisah- kisah kelam serta bermacam legenda- legenda yang beresiko. Seperti salah satunya yang populer dengan rumor- rumor mengenai lokasi yang menaruh seluruh perihal yang sangat seram, ialah Red Rooms

Untuk memahami konsep yang ditawarkan oleh Red Rooms, pertama- tama sobat wajib mengetahui terlebih dulu mengenai Deep Web, Dark Web, ataupun sebagian orang menyebutnya Dark Net, ialah suatu halaman internet yang tersembunyi di balik halaman yang biasa kita akses tiap hari. Dapat dikatakan Deep Web merupakan suatu jurang yang dalam dari permukaan internet yang biasa kita pakai tiap hari. 

Perlu metode serta perlengkapan spesial buat sobat agar dapat merambah jaringan Deep Web ini. Sebab di sanalah tempat bersembunyinya seluruh berbagai hal- hal yang aneh serta seram, mulai dari; Rahasia- rahasia militer serta pemerintahan, transaksi ilegal ( p3rdagangan m4nusia, p3njualan org4n b4dan, s3njata), P0rnogr4fi anak- anak, sampai P3nyewaan p3mbunuh bayaran.

Apa itu Red Rooms dan Asal Usul Red Room

fakta mengerikan dari red rooms, fakta red room, mitos red rooms, mitos red room, fakta red room, situs deepweb red room

Pernahkah sobat mendengar istilah Red Rooms? Red rooms adalah sebuah situs deepweb dimana pengunjung dapat menonton video apa yang ingin mereka lihat. Pada umumnya situs ini berisi tentang pem3rkosaan, kekerasan s3ksual, dan lain sebagainya. Awal mulanya red rooms hanyalah sebuah permainan animasi yang terkenal di golongan pengguna internet di Jepang sekitar pertengahan tahun 2000. Game inilah yang menimbulkan terbentuknya kejadian p3mbunuhan sasebo.

Ada 1 Cerita Yang lain mengenai awal mula Red rooms

fakta mengerikan dari red rooms, fakta red room, mitos red rooms, mitos red room, fakta red room, situs deepweb red room
Waktu itu terdapat seseorang laki- laki dari Australia bernama Gerard Scully yang berkunjung ke negeri Filipina pada tahun 2011. Bersama pacarnya ia memohon buat mengantarkan 2 anak wanita berumur 9 tahun serta 12 tahun. Dia pula mengambil anak wanita serta seseorang balita berumur 18 bulan dari jalanan dengan alibi hendak menolong mereka.

Alih - alih menolong anak - anak tersebut, ia malah m3nyiksa 8 wanita serta seseorang balita berumur 18 bulan secara s3ksual, m3nyiksa serta menewaskan mereka serta merekam nya dengan kamera secara hidup - hidup.

Pihak kepolisian Australia serta Filipina kesimpulannya sukses melacak video- video tersebut Kemudian menghukum nya atas perbuatan s4dis tersebut dengan hukuman mati.

Ada sebagian rumor yang berkata kalau Scully mempunyai web p0rnografi 4nak secara rahasia di Deepweb yang bernama "No Limit Fun" di mana di web tersebut ia menjual video dengan harga 10. 000 dolar per tontonan. Jika dirupiahkan sekitar 142 juta rupiah ( nilai kurs dollar terhadap rupiah dikala itu).

Video- video tersebut pula nyatanya dirilis di web di deepweb yang lain bernama "The daisy destruction" yang pernah menghebohkan dunia internet serta dikira bagaikan salah satu kabar ataupun permasalahan p3lec3han terseram sejauh masa sampai dikala ini. 

Kisah dan Fakta Mengerikan Tentang Red Rooms

fakta mengerikan dari red rooms, fakta red room, mitos red rooms, mitos red room, fakta red room, situs deepweb red room

Pernahkah sobat berfikir apa saja isi dari situs deepweb red rooms. Mari kita bahas fakta yang terjadi di red room.

1. Penyiksaano

Sebagian besar red room berisi p3nyiksaan terhadap perempuan. Di sini perempuan hendak dip3rkosa saat sebelum bagian badan mereka di mutilasi. Bila penonton membayar uang (Bitcoin) dalam jumlah yang banyak mereka dapat memandang dengan jelas badan perempuan tersebut di mutilasi hidup hidup, atau jika penonton membayar uang paling banyak maka ialah yang akan mengendalikan acara red rooms tersebut melalui ruang chat. 

2. Polrnografi Anak

Didalan red rooms akan ada seorang algojo dan korbannya yang siap untuk melakukan aksinya. Algojo ini dapat diperintah oleh pengunjung melalui ruang chat dengan cara membayar mereka dengan mata uang digital (bitcoin). Pengunjung dapat melihat video yang berisi tentang p3merkosaan pada anak atau yang biasa disebut p3dofil, setelah di p3rkosa tubuh anak tersebut akan di mutila4si.

3. Pe3merko1saan

Suguhan pertama dari website red rooms adalah video - video tentang p3nyiks4an dab p3merkosaan, bukan hanya sekedae video biasa saja namun dilakukan dengan live atau lansung. Disini penonton dapat memilih korban pria atau wanita untuk di p3rkosa. Ditambah lagi pengunjung membayar untuk memerintah algojo melakukan apa yang pengunjung ingin lihat. 

Bagaimana Caranya agar Bisa Masuk ke Red Rooms

fakta mengerikan dari red rooms, fakta red room, mitos red rooms, mitos red room, fakta red room, situs deepweb red room

Menurut faktanya cara masuk ke red rooms itu gampang gampang sulit, dikarekan ada hal yang harus disiapkan agar bisa masuk ke situs deepweb red rooms. 

Ketika seorang mendatangi Red Room maka web tersebut hendak meminta alamat email pengguna. Sehabis mengisi alamat email, red room hendak mengirim email mengenai proses transaksi pembayaran. Disini pengguna cuma dapat bertransaksi lewat uang digital bitcoin.

Sehabis proses pembayaran berakhir, red room hendak membagikan kode buat digunakan tiap kali pengguna masuk ke red room serta mulai dapat me request konten ataupun tipe video apa yang mau mereka amati. Di red room pengunjung bisa me request aksi apa yang mau ditampilkan di layar misalnya pe3nyiksaan apalagi m3newaskan orang tersebut.

Di dalam web ini hendak diperlihatkan seorang yang tangannya diikat serta mukanya ditutup. Sehabis itu pengunjung bisa memohon aksi apa yang mereka mau semacam misalnya m3lecehkan orang tersebut secara s3ksual, menyiks4 hingga menjerit k3sakitan, apalagi men3waskan serta m3mutilasi orang tersebut.

3 Alamat Web atau Link website Red Rooms

Untuk masuk ke red rooms tentu sobat harus menggunakan cara yang sama untuk masuk ke deepweb, jika sudah berada di deepweb sobat dapat membuka link berikut untuk masuk ke situs red rooms.
  • http:// zaoklnavsgzaxhf4. onion
  • http:// redroomfing27toi. onion
  • http:// syst3k2e5lysrei4. onion 

Jadi Apakah Red Rooms Benar Benar Ada? 

fakta mengerikan dari red rooms, fakta red room, mitos red rooms, mitos red room, fakta red room, situs deepweb red room

Banyak yang bilang web ini cumalah kebohongan, namun bagi saya Red Room itu benar adanya. Disebabkan susahnya buat merambah Deep Web mankanya tidak banyak yang tau tentang keberadaannya. Bisa jadi banyak di luar sana yang telah masuk ke Red Room namun tidak ingin membuktikan buktinya. sebab bila teruji sudah merambah Deep Web hingga bisa terancam kejahatan Cyber.

Di jaman saat ini, sarana siaran langsung dapat dicoba dari mana saja lewat media sosial, tercantum siaran aksi p3embunuhan serta bunuh diri secara langsung yang bertebaran di internet akhir- akhir ini. Memandang dari perihal tersebut, hingga tidak menutup mungkin kalau Red Rooms benar - benar ada. 

Tetapi, terdapat satu kasus, dimana Deep Webs serta sistem Tor yang digunakan buat mengaksesnya sangatlah lelet sehingga tidak bisa menunjang streaming video secara langsung. Tidak hanya itu tidak terdapat fakta nyata yang memperlihatkan terdapatnya web Red Rooms. Tidak terdapat pula rekaman yang memperlihatkan adegan- adegan yang ditawarkan oleh Red Rooms buat digunakan bagaikan fakta. Tetapi terdapat seseorang komentator di Quora yang membantah perihal tersebut, dia berkata:

Untuk kamu yang berkata kalau Red Rooms tidak ada sebab minimnya keahlian transmisi buat video secara langsung atau live di program Tor. Hingga inilah buktinya kalau perihal tersebut sangatlah bisa saja terjadi ( Gunakan browser tor untuk mengaksesnya. ).

Ya Red Rooms benar - benar ada, Tidak terdapat link spesial buat mengaksesnya, serta orang- orang yang mengetahuinya tidak akan memberitahumu, dengan berkata Resiko kau tanggung sendiri. Tidak terdapat yang semacam itu. Kamu pula tidak hendak mendengar orang- orang membicarakan tentang Red Rooms yang sesungguhnya di tempat umum, mereka memiliki peraturan tertentu serta konsekuensi buat yang berani melanggar. Sehingga kebanyakan dari kita saat ini mempercayai kalau perihal tersebut tidak sempat terdapat, serta sangat tidak mungkin untuk jadi realitas. Kamu tidak perlu mencari secara langsung apa yang terdapat di dalam Red Rooms. Film Hostel 3 telah menunjukannya dengan jelas.
 

Akhir Kata

Bagaimana? Apakah sobat yakin bahwa red rooms itu fakta atau hanya mitos belaka? Pada akhirnya kita hanya akan dibuat bertanya - tanya benarkah video - video yang ada dalam red rooms tersebut. Apakah benar ruangan merah yang s4adis itu berada pada lapisan terdalam internet yang kita gunakan sehari hari. 

Pastinya banyak orang yang ingin ini hanyalah cerita biasa saja karna red rooms sangat bertentangan dengan pri kemanusian. Namun siapa yang tau bahwa fakta mengenai red room benar adanya dan bisa kita lihat di Deepweb

Salam Tekno ~

Cauull__
Nama Saya adalah Rahul. Sobat bisa panggil saya Cauull. Saya meluangkan waktu Saya untuk menulis di blog. Mudah - mudahan Sobat suka dengan hasil tulisan saya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter