Recent Posts

    Instagram akan Bayar Pengguna seperti Youtube


    TeknoGame ~ Bersiaplah instagram akan menjadi saiangan youtube dengan memberikan penghasilan bagi influencer yang mengupload video di IGTV.


    Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi video dan foto yang memungkinkan penggunanya mengambil foto, mengambil video, mengupload foto, mengupload video, bahkan menerapkan filter digital dan membagikannya ke media sosial lainnya.


    Pada 29 Mei 2020, instagram akan menerapkan 2 kebijakan baru yaitu:

    1. Video yang di upload di IGTV akan mendapatkan feed atau bayaran. Kesannya seperti Youtube yang memberikan gaji kepada content creator nya pada saat sekarang ini. Pembagiannya adalah 45% untuk instagram dan 55% untuk konten creator.
    2. Instagram akan menjual lencana untuk setiap penonton yang menonton di IGTV. Fungsi lencana ini sama halnya berupa komentar VIP. Jadi apabila Sobat fans dengan sesorang dan Sobat membeli lencana tersebut maka ketika Sobat berkomentar 90% akan terbaca oleh si konten creator.


    Harga lencana kira kira berkisar dari Rp. 14.500 sampai Rp. 73.200. Dan lencana ini hanya bisa dipakai sampau durasi video tersebut habis.

    2 kebijakan diatas akan berlansung minggu depan. Jadi persiapkanlah diri Sobat dengan membuat video,  memperbanyak follower instagram sobat. 


    "Host Video akan menerima semua uang secara lansung selama beberapa bulan pertama pengujian, hingga instagram akan mengambil bagian dari pendapatan akhir tahun ini atau pada tahun 2021" kata instagram.

    "Ini merupakan masa percobaan di mana para kreator telah ada disana untuk penggemar mereka, ini adalah masa ketidakpastian dengan pekerjaan yang dibayar lebih rendah secara umum" kata Justin Osofsky chief operating officer instagram.

    Ketika orang orang tetap harus berada dirumah selama pandemi corona, mereka mengakses instagram lebih tinggi dari sebelumnya. Dengan siaran lansung yang melonjak 70 persen dari februari hingga maret.


    Sekarang instagram memiliki cara untuk mempertahankan si kreator agar tidak beralih ke youtube. Sambil membangun pendapatan lainnya.

    Iklan di video akan di tayangkan 15 detik setelah pengguna mengklik insta story dan akan diarahkan ke IGTV agar menonton video klip penuhnya. 

    Mungkin ini sekedar informasi. Tahun lalu instagram mendapatkan penghasilan dari Facebook hingga 20 milyar.


    Jadi tunggu apalagi. Persipakan diri dan akunmu untuk bisa membuat klip video yang bisa memberikan Sobat penghasilan.



    Salam Tekno~

    0 Response to "Instagram akan Bayar Pengguna seperti Youtube"

    Post a Comment

    Harap perhatikan etika dalam berkomentar:

    1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata-kata.
    2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan artikel pada halaman ini.
    3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
    4. Jika sempat, semua komentar anda akan saya balas.

    Terima kasih atas perhatiannya. Terima kasih sudah berkunjung!

    Popular Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Bawah Artikel