Recent Posts

    5 Fakta Tentang Carding di Indonesia


    TeknoGame ~ Carder adalah seseorang yang mencuri kartu kredit milik orang lain untuk kepentingan sendiri. Tindakan seorang carder dalam mencuri kartu kredit disebut carding. Kegitatan carding ini sangat merugikan.

    Di Indonesia kegitan carding sudah tidak asing bagi orang orang yang sudah mengenal online shop, dikarenakan banyak kasus hilangnya saldo kartu kredit dengan tiba tiba padahal tidak ada transaksi sebelumnya.

    Berikut adalah Fakta fakta tentang seorang Carder di indonesia:
     1. Banyaknya Forum Carding
    Jika di seaech di beberapa media sosial contoh nya facebook. Kita akan mendapatkan banyaknya grub carding yang isinya merupakan tidak semuanya mengerti carding.

    Tapi kebanyakan tertarik untuk masuk ke dunia haram ini. Contoh beberapa forum carding yang ada di facebook diantaranya Sector $ Clear, Drumper Was Here, dan lain lain.

     2. Penipuan Antar Carder
    Setiap pelaku pasti akan mendapatkan balasannya menurut prilakunya tersebut, seroang carder yang biasanya menipu seller jual beli juga bisa kena tipu jika ada transaksi jual beli Cc ( Credit Card ) atau paypal yang dijual oleh carder ke carder berikutnya. Oleh sebab itu banyak di grub jual beli barang hasil carding yang menggunakan rekber ( Rekening Bersama ) atau Pulber ( Pulsa Bersama ).

    Tapi yang lucunya lagi ada saja penyedia rekber atau pulber yang dimana dia juga penipu dengan cara membuat akun fake yang banyak dan membuat testimoni hasil rekber sendiri agar terlihat bahwa dia adalah orang yang terpercaya


     3. Jarang Menyerang Site Indonesia
    Seorang carder sangat tidak mau melakukan carding di situs situs jual beli indonesia seperti: lazada, tokopedia, bukalapak, dan lain lain. Dikarenakan seorang carder berfikir resiko yang sangat besar jika bermain di situs situs tersebut. Dan tidak mau menerima banyak masalah dikarenakan resiko kegagalan sangat besar.

    Mereka lebih memilih untuk bermain di situs situs internasional seperti: Amazon, Ebay, dan lain lain. Karena menurut mereka lebih aman walaupun waktu pengirimannya sampai bisa sampai 1 bulan.


     4. Kebanyakan Remaja
    Inilah yang menjadi perhatian serius bagi pemerintah dikarenakan banyak remaja yang mendalami bidang internrt dan jual beli pasti mengetahui apa itu carding. Kebanyakan pelaku carding yang bisa kita dapati di forum media sosial masih sekolah di tingkat SMA/SMK yang di usia mudanya sudah memilih untuk terjun ke dunia haram ini.


    Penyebabnya dikarenakan mudahnya terhasut oleh iming iming yang menguntungkan dengan melakukan carding dia tidak perlu modal yang banyak untuk mendapatkan barang di online shop.


     5. Indonesia Peringkat no 2 
    Peringkat ke 2 di dunia internasional akan menjadi sangat membanggakan. Karena indonesia dapat di akui oleh internasional, namun apa jadinya jika prestasi yang didapatkan itu buruk bagi indonesia.

    Dengan indonesia peringkat ke 2 carding setelah finlandia sungguh miris dan sangat merugikan. Secara ketika orang indonesia ingin jual beli di situs internasional maka akan di cap sebagai carder.


    Demikianlah 5 Fakta tentang Carding di Indonesia sungguh miris tapi pendapat saya pemerintah harus mendampingi orang yang ingin mendalami dunia internet ini agar tidak berada di lingkaran kejahatan.

    Salam Tekno  ~

    0 Response to "5 Fakta Tentang Carding di Indonesia"

    Post a Comment

    Harap perhatikan etika dalam berkomentar:

    1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik agar orang lain tahu sebijak apa karakter anda melalui kata-kata.
    2. Silahkan tulis komentar anda untuk hal apapun yang masih berhubungan dengan artikel pada halaman ini.
    3. Mohon untuk tidak menyertakan Link Aktif pada kolom komentar.
    4. Jika sempat, semua komentar anda akan saya balas.

    Terima kasih atas perhatiannya. Terima kasih sudah berkunjung!

    Popular Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Bawah Artikel